Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
bungapapanbandarlampung.over-blog.com

10 Tips Merangkai Bunga Terbaik

10 Tips Merangkai Bunga Terbaik Dari menggunakan pin hingga jangkar tanaman hijau hingga memadukan produk alami dengan bunga papan bandar lampung, bereksperimenlah dengan tips sederhana ini untuk membuat desain dekoratif yang indah dan bersemangat untuk sesekali pemandangan meja Anda.

sumber gambar: https://www.hgtv.com/design/make-and-celebrate/handmade/1/flower-arranging-tips

Potong Batang di Sudut

Memotong batang di tepian akan memungkinkan bunga papan lampung untuk memercikkan air dengan tepat dari kapal.

Strip Away Leaves

Sementara daun dapat meningkatkan tampilan desain dekoratif yang diusulkan, mereka juga mengumpulkan organisme mikroskopis yang dapat merusak batang dan mencakup bunga. Saat membuat rencana, lepaskan daun untuk memastikan rentang hidup yang lebih besar untuk bunga-bunga.

Debu

Banyak mekar indah mengandung debu di benang sari mereka yang bisa tanpa banyak peregangan tekstur noda atau furnitur. Sebelum menyelesaikan tindakan Anda, pastikan untuk mengeluarkan debu yang bisa ternoda dari daun. Ini khususnya normal pada bunga lili stargazer yang menciptakan debu merah berkarat yang dalam yang akan merusak bahan dengan cepat.

Dukungan Kawat Lurus

Ketika bekerja dengan bunga-bunga substansial terbaik, ada kemungkinan yang layak bahwa mereka akan tumbang dalam suatu tindakan. Agar mekar tetap tegak, dorong kepala mereka dengan kawat lurus terlipat di atas batang, pada saat itu kencangkan di sepanjang pangkal kepala bunga.

Pin Penghijauan Logam

Kadang-kadang gratis, bahan-bahan alami, misalnya, tanaman hijau, dapat menambahkan naungan dan permukaan yang sempurna ke tindakan; meskipun demikian, tidaklah terlalu sederhana untuk memengaruhi bahan-bahan ini agar duduk dengan aman. Rahasia menjaga kehijauan disortir secara serampangan adalah dengan menanamkan tanaman hijau ke buih bunga dengan pin penghijauan logam.

Pilihan Kayu untuk Buah

Ingin mencampur produk alami dengan botani? Ada lebih banyak untuk membuat tampilan ini daripada yang Anda duga. Dengan tujuan akhir untuk produk alami agar sesuai dengan aman dalam tindakan, Anda harus mengiris picks kayu untuk memperkirakan, menanamkan satu ujung ke dalam makanan yang tumbuh dari tanah lainnya ke dalam buih.

Vas dalam Vas

Spesialis bunga yang mahir telah memanfaatkan roda produk organik untuk meningkatkan vas yang jernih. Untuk membuat ini terlihat, Anda akan membutuhkan dua kapal persegi atau persegi panjang sedikit berfluktuasi lebar dan tinggi. Tempatkan vas kecil di dalam yang lebih besar, pada saat itu mengisi ruang di antara mereka dengan roda produk alami dipotong. Setelah diatur, gunakan vas internal untuk bunga prinsip Anda.

Busa yang membasahi

Saat melakukan tindakan yang akan berlangsung selama lebih dari satu hari, sertakan satu kotak busa florist lampung ke vas Anda. Sebelum melakukan ini, basahi buih di bawah air mengalir di wastafel, pada saat itu masukkan ke dalam vas. Membasahi sebanyak mungkin air yang dapat diharapkan akan membantu meningkatkan batang yang kering.

Jaringan itu

Pernah mempertimbangkan bagaimana spesialis bunga membuat mawar bertangkai tunggal duduk begitu sempurna bersama? Ini efek lanjutan dari membuat kisi dengan pita botani. Sebarkan gulungan pita bunga, pada saat itu buatlah sebuah kisi dengan mengikat pita di setiap sisi kapal. Dengan setiap kuadrat kecil dari jaringan yang memperkirakan sekitar 1/4-inch dengan 1/4-inch, embed setiap batang tunggal mekar untuk tampilan yang disatukan secara luar biasa.

Vas Mendadak

Setiap kali Anda bekerja dengan bunga-bunga biasa, misalnya aster atau anyelir, berinovasi dengan vas-vas Anda untuk memasukkan identitas dan menjadikannya satu-satunya. Pilihan praktis adalah menggunakan kembali kaleng, yang pada dasarnya membutuhkan pencucian yang cermat sebelum memasukkan botani dan air.

sumber artikel spin: https://www.hgtv.com/design/make-and-celebrate/handmade/1/flower-arranging-tips

Partager cet article
Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article